Minggu, 06 Februari 2011

Leonardo: Absennya Totti Harus Dimanfaatkan

Cedera yang dialami Francesco Totti dianggap akan sedikit mengurangi kekuatan AS Roma.

Oleh Henry AA

6 Feb 2011 08:32:00

Leonardo - Inter (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Leonardo - Inter (Getty Images)

Terkait

Tim

Leonardo mulai menghadapi ujian berat dalam usahanya membawa Inter Milan mempertahankan gelar juara Serie A Italia. Mereka akan menghadapi Roma di Giuseppe Meazza, Senin (7/1) dinihari WIB.

Pelatih asal Brasil ini berharap timnya bisa meraih kemenangan agar peringkat mereka semakin naik, apalagi mereka bermain di kandang sendiri dan Roma dipastikan tampil tanpa Totti yang mengalami cedera.

"Perseteruan Inter dan Roma sudah menjadi seperti tradisi dan kini kami juga bersaing untuk meraih gelar juara. Ini akan menjadi gim yang sangat intens dan ketat, kalau memenangkan gim ini kami akan semakin percaya diri," ucap Leonardo dalam konperensi sebelum pertandingan.

"Absennya Totti kemungkinan akan mengurangi kekuatan Roma meskipun itu relatif. Paling tidak ia adalah pemain besar dan sangat berpengaruh bagi timnya."

Dalam pertandingan ini, Inter tak akan diperkuat Cristian Chivu yang menjalani hukuman skorsing karena meninju pemain Bari, Marco Rossi, pada prertengahan pekan ini.

"Saya sudah berbicara dengan Chivu dan ia mengakui kesalahannya. Saya berharap masalah ini sudah dilupakan dan kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

>> Halaman Khusus Sepakbola Italia
>> Jadwal - Hasil - Klasemen Serie A Italia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.